rabu, 21 januari 2009


haluu, nulis ini waktu di lobbynya teknik loh. dikelilingi pria2, ahahahahahahaaaa,,,,

(dasar anak psiko yg gak pernah liat cowok sebanyak ini di kampus)

sudah2, mari berceritaaa

kmarin gw ketemu PS (pembimbing skripsi) untuk pertama kalinya. mendiskusikan segala kebingungan gw ttg topik skripsikuuu… senang, mbaknya baik hati dan amat tegas. dy mendorong2 untuk cepet2 dibikin, dan hasilnya, selasa depan harus dah jadi bab 1 nya.

baiklaahh.. kayanya si mbak ini udah janjian ama pacar gw deh, soalnya dy juga minta minggu ini bab 1 gw dah jadi. huwaaa… seharusnya sih buru2 diketik yah, tapi kok gw masih nyantai2 gini..paraaahhhh

okey, tadi malem gw tidur sambil memeluk 2 “anak2ku” ahahahaa.. sebelum bener2 tidur, gw memandangi foto “papanya anak2ku” itu. hahahahaahaaaaa….. gila kali gw yak. gatau kenapa gw amat suka melihat wajah tidurnya ituu

ihihihihihi…

yah, begitulah, diriku yang sedang dilanda asmaraa..

ehehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s