sabtu, 10 januari 2009


hello.. gw nulis ini waktu mama, bangim & k’fina pergi ke Lapo untuk mesen arsik buat arisan Hutagalung minggu depan. sebelum mereka pergi meninggalkan gw sendiri di rumah, si hunnhuun nelpon. kedengerannya dia blom sembuh bener gitu, suaranya masih rada2 aneh. yaudah, mengobrollah kami

dy bilang hari ini pengennya pergi nonton ke puri. entah mengapaa.. gw lagi males banget nonton. mungkin gw agak bosen kali yah.trus ternyataa.. dy dah minjem kartu kredit temennya (lagi) dan kali ini usaha dy meminjam lebih keras dibanding sebelumnya karena ada sedikit hambatan dari temennya itu. trus.. gw bilanglah kalo gw lai males nonton. trus.. yah, setelah beberapa kalimat dy mengakhiri telpon dengan bilang “diajakin jalan aja ribet banget” trus berakhirlah telepon.

yaaahh… gw kan cuma nggak mau nonton saat ini, bukannya gakmau diajakin jalan jugaa.. trus kayanya sih dia bakalan tidur aja di rumahnya hari ini. yaudahlah, mungkin emang itu yang terbaik buat kesehatanya saat ini. tapi one thing u should know: aku mau ketemu kamu hari ini, kemanapun kita pergi, nggak masalah. tapi aku cuma lagi nggak mau pergi nonton kali ini..

huhhuhhuuhuhuhuhuh…

One thought on “sabtu, 10 januari 2009

  1. huahuahua……diary…duhgue komen apa ya yan…abis gue dah tahu ttg dirimu semuanya…..ttg bopi, jugul,sesil,maro di telan tinggal lop, dll.semangat berkarya ajadeh.hahahahha komen yang aneh ya…yaudah lah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s