(masih) sabtu 10 januari 2009


gw nulis ini waktu sendirian di rumah (lagi) tapi dah hampir jam setengah 10 malem.

barusan aja gw berantem ama hunnhuun. yah, gak berantem mulut sih, gak pukul2an jg (lebay). pokonya kisah berakhir dengan gw ditinggalin di rumah sendirian dan dy pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun..

gw nggak bisa jelasin secara rinci kenapa gw berakhir seperti malam ini. pokonya, intinya adalah gw seharian ini berhasil membuat dia kesel. mungkin mood dy dan gw lagi sama2 nggak enak, jadinya bawaannya kesel2an mulu. tapi pada akhirnya kenapa gw yang selalu menyadari bahwa ini (sepertinya) adalah kesalahan gw? apa emang gw yang salah melulu? atau emang dikondisikan seperti gw yang salah??

gw nggak tau. pokoknya dy pergi (setelah tadi sore dia bilang mau nemenin gw di rumah malem ini). gw nggak tau apa2 pokoknya dia pergi. gw nggak sempet bilang apa2, pokoknya dia pergi.

habis itu..yg bisa gw lakukan cuma nangis. gw bingung apa salah gw. gw takut ditinggalin sendirian. gw gatau mesti berbuat apa supaya semuanya kembali seperti sediakala. yaudah, menangislah..

trus.. gw berkeputusan untuk menghubungi dia. menunjukkan niat baik gw untuk minta maaf kalo memang gw salah. ternyata..dia nggak mau ngangkat telponnya. gw tambah bingunglah..

akhirnya setelah agak lama, gw nelpon dy dari telpon rumah. dan dy ngangkat. ternyata dy lagi ada bareng sama temen2nya. gw tanya tadi kenapa, dy sempet bilang nggak ada apa2. tapi ahirnya dy cuma bilang ‘lagian tadi ribet deh’ yang gw sendiri kurang jelas maksudnya apa. yaudah gw minta maaf. trus gw akhiri telepon.

yang gw rasakan saat ini adalah: pusing, sakit perut, eneg (mual), sakit kepala, males, dan kesepian krn sendirian di rumah. apakah yang akan gw lakukan setelah ini? nggak tau. gw sampe lupa makan nih, biasanya inget banget ama makan. sekarangpun rasanya dah gak pengen makan lagi malem ini.

huff…

what exactly happen between us? what exactly happen within me?

Leave a Reply

