jumat, 9 januari 2009


haayy..

hari ini gw pulang dari depok setelah bersenang-senang beberapa hari disana (sebenernya tujuan gw ke depok apa siih? bersenang-senang ato nykripsi??ahahahhahaa…)

yah pokonya beberapa hari di dpok gw spend time sama chi2 dan okke. dari bangun tidur, berjalan2, nggosip, ampe digodain abang2 juga gw barengan ama mereka. ihiiihih… jadii, kami selalu bersama beberapa hari ini.

oiyaaa… skrg mo crita ttg pengalaman gw dinyanyiin (ato digodain??) ama abang2 ntah siapa di blok M. ihihihii.. aneh banget deh, jadi bginii.. gw, chi2, dan okke kan lagi melihat2 tas ransel di blok M, tepatnya di bawah terminal blok M. trus chi2 yg empunya urusan dengan ransel melihat2 dsitu, si okke membantunya memilih2 barang, sedangkan gw yang agak kurang berkepentingan ngikut2 mreka dr blakang aja. trus tiba2 sang abang penjaja tas ransel (yaelah….) mendekat pada kami dan bertanya “neng, lebay itu apaan siih?” kita  ber3 diem dan gw akhirnya menjawab “berlebihan” trus si abang bilang pada abang yg lain “oh..artinya berlebihan, bla..bla..” yaudah. gw melihat2 kembali barang2 yang ada disitu. tiba2, gw yang berposisi di paling pinggir dideketin oleh si abang2. trus dy bilang “menado ya? kamu?(sambil nunjuk gw)” gw bilang bukan. trus dy langsung nebak “batak?’ gw bilang iya. langsunglah ditanya2, boru apa? greja dimana?kuliah? ngambil apa? buset… banyak amat yang ditanyain. gw tadinyas empet takut tapii kalo gw keliatan takut berarti gw gak bisa mengatasi situasi ini. yaudah gw santai ajalah. akhirnya si chi2 tertarik pada sebuah ransel biru muda yang harga awalnya adalah 125ribu. trus dengan beberapa kata2 “kita kan saudara” trus juga sahutan ” kasih murahlah kalo mau kenalan” dari belakang kami, si abangpun memberikan harga akhir sebanyak 80 ribu saja. kemudian si chi2 sepakat dan transaksi berjalan lancar. gw pikir udahlah selesai dan kita bisa pergi dari sini. ternyataaa… si abang2 mendadak berdiri di sebelah gw, lalu memberikan tas biru muda yang udah diberi plastik dan kemudian dia BERNYANYI didepan gw. entah lagu apapun itu, pokonya ada kata2 “kupandang wajahmu’ gitu2 deh. gw cuma menunjukkan wajah senyum terpaksa sambil mengajak teman2 untuk segera meninggalkan TKP. habis itu… fiuh.. udah deh

ahahhahaha… cerita nggak penting yak

oyaa, sebelumnya, dalam prjalanan menuju blok M kami naik 63 dari depok-Blok M. bisnya (ato lebih tepat, kopaja) berjalan dengan amat cepatt alias ngebut. trus didalamnya terdapat amatt banyak aksesoris yang menghiasi interior kopaja itu. hihihi… ada banyaak sekali renda2 dan gorden. trus juga ada banyak gantungan2 di kaca depan. belum lagi badan kopaja yang dipenuhi cutting sticker. plus.. lagu2 teranyar yang disajikan dan diperdengarkan sang sopir pada penumpang tercinta. ahahahahhahahhaa……

udah ah, tambah malem tambah ngelantur aja nih..

smpai bertemu lagiiiiii

2 thoughts on “jumat, 9 januari 2009

Leave a Reply

