Selasa, 6 januari 2009


hayy.. pagi ini gw bangun dengan kedinginan dan hidung yg gatal. ternyata kena flu nih. hikss.kmaren baru sakit perut, skrg bersin2 mulu kerjaaan gw. huhuhuhuh. knapa yah? apa pengaruh cuaca kmaren waktu di jalan menuju tanah abang yg amat panas menggila?? ato gara2 hunnhuuun juga lagi sakit yah?

ehehhee…alasan yg trakir itu emang agak2 aneh yah. abisnya..kmaren malem gw sms dy, ternyata jam 9 blom di rumah. malah lagi di hermina, berobat. ktanya demam n meriangnya kambuh. dh dari hari jumat ato sabtu gitu, kambuh2an. padahal siangnya waktu ktmu gw masih segar gituuh. uhuhuhuh.. gw sedih gitu mndngar dy sakit. ihik.

truss.. pagi ini bangun dengan sms dari dia. dibilang sih udah mendingan sakitnya. bagus deh..meskipun gw gtaw apa kata dokter ttg sakitnya dia.. yaa, brdoa supaya cepet sembuh aja deh

tapi lucu yah..gw bisa mendadak flu disaat yg bersamaan sm dy sakit. ihihih.. dulu sblom jadian pernah juga loh, dia sakit, eh gw ngikut sakit. ahahahhahhaa… kebetulan yang aneh.

kalo ngomongin secara rasio sih emang gak ada hubungannya dengan gw dan dia yg sakit secara hampir bersamaan. tapii.. kalo mau ngomongin masalah hatii.. bisa aja dibilang kejadian ini disebabkan oleh keterpautan hati kami (alaahhhhhh….) ihihihihi…

habisnyaa..gimana yahh.. gw ngerasain sesuatu yang beda sama pria satu ini. gw gatau apa. pokonya rasanya lucuu.ahahahaha… gw sampe nggak nganggep orang2 sblum dia sbg pacar gw dulu, jadinya dia aja yang pertama dan terakhir. ahahhahaha..

jujurly, perasaan gw sekarang nggak sama dgn waktu jadian. gatau,  rasanya semakin hari, makin sayang sama dia. everything about him is just so FASCINATING. yap, itu kata yg tepat. kenapa gw tulis semuanya disini? karenaa… kemampuan verbal lisan gw kurang bagus, dibadingin kemampuan menulis. ahhahah… jadi kalo udah ngomong sama dia, gw kadang nggak bisa bilang apa2.. cuma bisa senyum2 nggak jelas. ehehehe

huwaah… nggak nyangka, perjalanan cintaku sampai di tahap ini jugaa. mungkin udah dinanti2 dari dulu kali yah, tapi baru datengnya sekarang. hehe.. thanks to GOD for everything.

Leave a Reply

