Senin, 5 januari 2009


hehehe… hari ini dengan sengaja gw dan chi2 (yang sedang menginap di rumah) berkunjung ke kantornya hunnhuun di tanah abang. jadi dari pagi, gw dan chi2 berlari pagi (yang sebenernya bukan lari pagi, tapi jalan pagi), trus bersiap2 dan jam 10 jalan dari rumah menuju tanah abang dengan M11. trus, sekitar jam 11 gw nyampe deh di basement 2, tempat kantor hunn yg kuning2 ngejreng itu. trus kusmslah dia “bang, istirahat makan siang kamu jam brp? aku dah ada di depan kantormu nih..hhehe” trus dy sms “serius? aku lagi gak di kantor, lagi di nasabah. kamu sm siapa?” jiaahh…. ehehhehehe… yaudahlah, akhirnya gw dan chi2 pergi mencari makan dulu krn gw pikir dy lama di nasabah dan lama pula balik ke kantornya.

laluu.. stelah makan di restoran padang yang amat pedas (dan mahal kata chi2) kami pergi ke toilet. trus hunn nelpon. tdnya mo ngajak makan bareng krn dy dah di kantor lagi ternyata. tapii berhubung gw dah makan, nggak jadilah.

lalu lagii… hunn bilang spy gw tunggu dsitu n dy akan datang. trus gw entah gimana pgi ke lantai1 dkt lift.trus dy mnelpon dan bertanya dimana keberadaanku. ihihhiii… lucu banget deh. trus udah, dy datang dan ketemulah kamii. ahahahhahahaa…entah kenapa kok gw jadi berasa kepanasan gitu. keringetan. padahal dy dan chi2 gak ngeluh kpanasan. trus.. gw diledekin krn mendadak jadi grogi gitu. nggak tau deh kenapa. mungkin karna pertama kalinya nyamperin pacar ke tempat kerjanya. ihihihih…

trus seperti biiasa, dy berkomentar kalo gw kurusan (mungkin efek baju katanya, jadi yang dipuji adalah bajunya dan bukan gw nya. ihikihik). trus mengobrol sambil diliatin abang2 yang jagain toko dibelakang kami. trus tadinya dy mau nemenin cewek2 ini blanja, tapi katanya lebih enak kalo cewek2 blanja sndiri. trus dy get back 2 his work deh. wuaaa… senangnya hari iniiii bisa ngeliat dy dengan wardrobe kantornya yg rapih ituu, bisa ngeliat senyumnya yg amat gembira ketika berjumpa dgnkuu. ihihihih..lebay deh. yahh..mungkin gw jg ga bisa sering2 berkunjung kesana..jadi senanglah hari ini bisa terwujud rencana sejak dulunya. ihihihi….senang ya hunhuuunnn

cup cup muaahh untuk hunnhunnkuu

ps: Hunnhuun is my lovely BF (^o^)v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s